jump to navigation

ikut DM December 21, 2008

Posted by Aulia Prima Kharismaputra in pendidikan, Uncategorized.
trackback

kemarin tanngal 19 aku ikut DM1, ada banyak kenangan yang didapatkan dari DM1, mulai dari dapat kenalan teman baru (walaupun cm cwok,hehe…) dan bisa dapat ilmu. tetapi ada kenangan yang paling berkesan yaitu ketika perjalanan pulang. aku dan teman-temanku pulang duluan karena ada keperluan…

aku cm berdua dengan temanku (jangan su’udzon…) berencana naik bis sampai ke kampus, tetapi waktu itu hari telah malam, dan kemungkinan sudah tidak ada bis yang menuju kampus dari tempat acara, tetapi saya memastikan dengan bertanya kepada temanku yang rumahnya di dekat lokasi acara, ternyata jam segitu sudah tidak ada lagi bus yang lewat…

akhirnya aku dan temenku berjalan pelan-pelan menuju arah kampus, akhirnya aku menemukan angkot terakhir yang menuju kampus (leganya dapat angkot, gk jadi jalan…), tapi cerita belum berakhir…

to be continued…

Comments»

1. Tee - April 9, 2009

Assalamualaikum.
Lanjutannya koq belum muncul?


Leave a Reply

